Beranda / Cimanews / laporan evaluasi kinerja serta rencana kerja rumah sakit
laporan evaluasi kinerja serta rencana kerja rumah sakit
laporan evaluasi kinerja rumah sakit dan komite mutu tahun 2022 serta rencana kerja rumah sakit tahun 2023
Selasa, 21 Maret 2023 telah berlangsung kegiatan laporan evaluasi tahun 2022 dan rencana kerja rumah sakit tahun 2023.
Kegiatan ini dihadiri oleh dewan pengawas rumah sakit, seluruh jajaran struktural rumah sakit serta komite rumah sakit umum daerah cimacan.
Dalam agenda hari ini dilakukan pemaparan oleh komite mutu terkait capaian-capaian indikator mutu rumah sakit, standar pelayanan minimal, insiden keselamatan pasien, survei kepuasan masyarakat serta manajemen risiko.
Selain itu, rapat hari ini juga menyampaikan capaian rumah sakit selama tahun 2022 antara lain adanya peningkatan jumlah kunjungan pasien yang meningkat dari tahun 2020 sampai 2022.
RSUD Cimacan sudah menerapkan Elektronik Medical Record. Serta RSUD Cimacan yang sudah terakreditasi paripurna ditahun 2022.
Besar harapan dari dewan pengawas agar RSUD Cimacan semakin berinovasi kedepannya dan tetap menjaga mutu serta kualitas pelayanan.
Selasa, 21 Maret 2023 telah berlangsung kegiatan laporan evaluasi tahun 2022 dan rencana kerja rumah sakit tahun 2023.
Kegiatan ini dihadiri oleh dewan pengawas rumah sakit, seluruh jajaran struktural rumah sakit serta komite rumah sakit umum daerah cimacan.
Dalam agenda hari ini dilakukan pemaparan oleh komite mutu terkait capaian-capaian indikator mutu rumah sakit, standar pelayanan minimal, insiden keselamatan pasien, survei kepuasan masyarakat serta manajemen risiko.
Selain itu, rapat hari ini juga menyampaikan capaian rumah sakit selama tahun 2022 antara lain adanya peningkatan jumlah kunjungan pasien yang meningkat dari tahun 2020 sampai 2022.
RSUD Cimacan sudah menerapkan Elektronik Medical Record. Serta RSUD Cimacan yang sudah terakreditasi paripurna ditahun 2022.
Besar harapan dari dewan pengawas agar RSUD Cimacan semakin berinovasi kedepannya dan tetap menjaga mutu serta kualitas pelayanan.