Beranda / Cimanews / Optimalisasi Pemanfaatan Mobile JKN serta Kordinasi Rujukan Pasien
Optimalisasi Pemanfaatan Mobile JKN serta Kordinasi Rujukan Pasien
Sosialisasi pemanfaatan antrian Mobile JKN dilaksanakan pada hari Senin, 10 April 2023 oleh Tim Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan bekerja sama dengan Tim Pelayanan Medik RSUD Cimacan bertempat di Aula Gedung C RSUD Cimacan.
kegiatan tersebut dihadiri oleh Puskemas dan Klinik wilayah yang bekerjasama dengan RSUD Cimacan.
Tim Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan, Dwi Ayu Larasati menerangkan terkait keluhan pendaftaran melalui JKN Mobile, indikator keberhasilan yaitu kemudahan dalam proses antrian , tidak ada penumpukan pasien dan singkatnya waktu tunggu pelayananan
Selain itu, Tim Pelayanan Medik, dr. Hani Adiswasani Budhi K memaparkan terkait alur rawat jalan yang dilakukan pasien ada yang mendaftar sendiri ke RS, ada pula yang online melalui aplikasi Tartimah dan Mobile JKN.
Perbandingan Tartimah dan Mobile JKN seringkali dipilih oleh pasien tergantung kemudahannya.
Adanya kegiatan tersebut diharapkan agar pasien BPJS bisa memulai reservasi online melalui Mobile JKN dengan diarahkan diaplikasi tersebut secara bertahap.
kegiatan tersebut dihadiri oleh Puskemas dan Klinik wilayah yang bekerjasama dengan RSUD Cimacan.
Tim Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan, Dwi Ayu Larasati menerangkan terkait keluhan pendaftaran melalui JKN Mobile, indikator keberhasilan yaitu kemudahan dalam proses antrian , tidak ada penumpukan pasien dan singkatnya waktu tunggu pelayananan
Selain itu, Tim Pelayanan Medik, dr. Hani Adiswasani Budhi K memaparkan terkait alur rawat jalan yang dilakukan pasien ada yang mendaftar sendiri ke RS, ada pula yang online melalui aplikasi Tartimah dan Mobile JKN.
Perbandingan Tartimah dan Mobile JKN seringkali dipilih oleh pasien tergantung kemudahannya.
Adanya kegiatan tersebut diharapkan agar pasien BPJS bisa memulai reservasi online melalui Mobile JKN dengan diarahkan diaplikasi tersebut secara bertahap.